Baking Powder / Soda Kue

STEMPEL 13 MENIT

Baking powder adalah gen kimia kering (ragi) digunakan untuk meningkatkan volume dan meringankan tekstur makanan yang dipanggang seperti muffin, kue, biskuit. Baking powder bekerja dengan melepaskan gas karbon dioksida ke dalam adonan atau adonan melalui reaksi asam-basa, menyebabkan gelembung dalam campuran basah untuk memperluas dan dengan demikian ragi campuran. Hal ini digunakan sebagai pengganti ragi untuk pembuatan kue. dimana rasa fermentasi akan diinginkan  atau di mana adonan tidak memiliki struktur elastis untuk menahan gelembung gas untuk lebih dari beberapa menit  Karena karbon dioksida dilepaskan pada tingkat yang lebih cepat. melalui reaksi asam-basa dari melalui fermentasi, roti yang dibuat oleh ragi kimia tersebut roti cepat jadi. 

Bubuk kue yang paling tersedia secara komersial yang terdiri dari komponen alkali (biasanya baking soda, juga dikenal sebagai natrium bikarbonat), satu atau lebih garam asam, dan pati lembam (tepung maizena dalam banyak kasus, meskipun tepung kentang juga dapat digunakan). Baking soda adalah sumber karbon dioksida,dan reaksi asam-basa dapat umum direpresentasikan sebagai

NaHCO3 + H + → Na + + CO2 + H2O 

Pati lembam melayani beberapa fungsi dalam baking powder. Terutama digunakan untuk menyerap kelembaban, dan dengan demikian memperpanjang umur simpan dengan menjaga komponen-komponen bubuk itu alkali dan asam dari bereaksi sebelum waktunya.Sebuah bubuk kering juga mengalir dan campuran lebih mudah. Akhirnya, sebagian ditambahkan memungkinkan untuk pengukuran yang lebih akurat. 

Asam dalam baking powder bisa baik bertindak cepat atau lambat-acting . Suatu asam bereaksi cepat bertindak dalam campuran basah dengan baking soda pada suhu kamar, dan asam lambat bertindak tidak akan bereaksi sampai dipanaskan dalam oven. Baking bubuk yang mengandung kedua asam cepat dan lambat-akting ganda bertindak; yang hanya berisi satu asam bertindak tunggal. Dengan memberikan kenaikan kedua dalam oven, double-acting bubuk kue meningkatkan keandalan dipanggang dengan rendering waktu yang telah berlalu antara pencampuran dan baking kurang kritis, dan ini adalah jenis yang paling banyak tersedia bagi konsumen hari ini. Double-acting kue bubuk bekerja dalam dua fase; sekali saat dingin, dan sekali ketika panas.  Umum suhu rendah garam asam termasuk krim tartar dan fosfat monocalcium (juga disebut kalsium fosfat asam)..Suhu tinggi garam asam sulfat aluminium meliputi natrium, natrium fosfat aluminium, dan pirofosfat natrium asam. 

0 Response to "Baking Powder / Soda Kue"

Posting Komentar