TERANGSANG BULU KETIAK - Konsultasi Seks Dokter Boyke

STEMPEL 13 MENIT
Tanya dr Boyke : Terangsang Bulu Ketiak

Pak Dokter, saya seorang istri berusia 33 tahun. Sejak menikah tujuh tahun lalu, setiap hari saya harus melayani permintaan suami untuk berhubungan badan. Bahkan sehari bisa dua sampai tiga kali. Saya sering kecapaian. Tapi mau menolak juga tidak enak, sebab katanya hal itu melanggar agama. Suami saya sendiri umurnya sama dengan saya.

Yang lebih menggelikan, suami saya memaksa saya memelihara bulu ketiak, katanya sih bulu ketiak saya membuatnya sangat terangsang. Saya sampai puyeng, Dok, dengan keinginan suami. Kami sendiri hingga sekarang belum dikaruniai anak.

Pertanyaannya, mengapa libido suami saya begitu tinggi? Normalkah hasrat seks suami saya itu? Mengapa dia sangat terangsang dengan bulu ketiak saya? Apakah suami saya menderita kelainan seks? Bagaimana cara menikmati hubungan seks yang dilakukan setiap hari?

Ibu DA - Tangerang, Banten

Jawab dr Boyke :

Libido seseorang sangat ditentukan oleh kondisi fisik yang meliputi kebugaran tubuh, kadar hormon dan mood. Pada pria yang hidupnya sehat dan bahagia, libido seksualnya biasanya tinggi. Karena itu dia sangat menikmati kehidupan ini, termasuk seks.

Jangan khawatir, Bu, hasrat seks suami ibu tergolong normal. Karena itu, penting bagi ibu untuk menjaga stamina tubuh dengan makan makanan bergizi dan berolahraga secara teratur. Kapan pun suami ibu nagih untuk berhubungan, oke oke saja.

Wajar bila suami ibu menyukai bulu ketiak istrinya yang lebat dan indah. Karena sejak lama bulu ketiak menjadi salah satu daya tarik wanita yang disukai pria, selain betis, bokong, payudara dan lain-lain. Jadi jangan menghindari bila suami mencium-cium bulu ketiak. Yang penting adalah menjaga kebersihannya dan jaga agar tetap harum.

Tidak ada yang salah dari kebiasaan seks suami Ibu. Suami Ibu tidak menderita kelainan seks. Tenang saja. Hubungan seks yang dilakukan setiap hari bisa dilakukan asalkan kedua pihak melakukannya dengan sepenuh hati. Agar tidak bosan, cobalah cari teknik dan variasi bercinta yang berganti-ganti.

Termasuk tempat untuk melakukan hubungan seks seperti di dapur, ruang tamu, mobil atau kamar mandi. Setiap tempat menghasilkan sensasi seks yang berbeda-beda. Upaya ini bisa menjadi jalan keluar bagi pasangan yang melakukan seks setiap hari.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEKS Dengan Dokter Boyke 

0 Response to "TERANGSANG BULU KETIAK - Konsultasi Seks Dokter Boyke"

Posting Komentar