PASANGAN TAK IMBANG - Tanya Jawab dr.Boyke

STEMPEL 13 MENIT
Tanya dr Boyke : Pasangan Tak Imbang

Saya seorang pria berusia 31 tahun. Boleh dibilang, saya memiliki tubuh ideal, tinggi 175 cm berat 65 kg. Orang berpendapat saya termasuk pemuda cakep dan ganteng. Bahkan ada yang menyindir saya seperti Herman Felani di saat mudanya.

Masalah yang saya hadapi, saya memiliki pasangan calon istri (25 tahun) dengan postur yang kecil dan pendek, tingginya kira-kira 150 cm dan berat 45 kg. Kadang kalau kami berjalan berdua, memang terkesan kontras. Namun, saya sangat mencintainya. Demikian pula tampaknya pasangan saya pun demikian adanya. Kami berencana akan menikah tahun depan.

Pertanyaan saya, apakah lazim pasangan kontras macam itu? Bagaimana dengan kehidupan seks kami nanti? Apakah perbedaan postur dan tinggi badan akan mempengaruhi hubungan seks kami? Mengingat perbedaan postur yang mencolok tadi, apakah tidak akan kesulitan dalam hubungan seks? Bagaimana pula dengan keturunan kami?

Dok, tekad kami untuk berumah tangga sudah mantap dan bulat. Bahkan kedua orang-tua kami sudah sama-sama merestui. Namun kalau ingat masalah tersebut, saya sering ragu. Bagaimana ini dok?

Bpk AHS - Cikarang, Bekasi

Jawab dr Boyke :

Nggak usah "GR" (gedhe rasa) dulu, kalau kamu cakep. Yang penting, kalau Anda menikah, bukan hanya cakep tampang saja, tetapi juga dibutuhkan cakep yang lain, yaitu hati yang cakep dan organ reproduksi yang sehat (tidak terkena penyakit kelamin).

Mengenai postur tubuh calon istri yang kecil, tidak menjadi masalah dalam proses kehamilan, selama organ reproduksinya sehat. (Saya anjurkan Anda berdua melakukan pemeriksaan pra-nikah).

Yang mungkin menjadi masalah adalah proses persalinan, jika anak yang dikandung besar, biasanya proses persalinan normal tidak dimungkinkan. Namun demikian tidak perlu khawatir karena sering juga ditemukan tubuh istri kurang dari 150 cm tapi mempunyai panggul yang cukup.

Oleh karena itu, tak perlu cemas dengan tubuh istri yang mungil. Yang penting, Anda berdua saling cinta, saling menerima kelebihan dan kekurangan pasangan. Selamat membina rumah tangga.

Sumber : Suara Karya - Kumpulan Konsultasi SEX Dengan Dokter Boyke 

0 Response to "PASANGAN TAK IMBANG - Tanya Jawab dr.Boyke"

Posting Komentar