Neapolitan Pizza, Italia

STEMPEL 13 MENIT
Adonan Dasar Pizza
BAHAN

1 1 / 2 sdt ragi kering aktif
1 1 / 2 cangkir air hangat (110F-115F)
3 1 / 2 sampai 3 3 / 4 cangkir tepung
1 / 2 sendok teh garam
1 sendok teh minyak zaitun extra virgin

Pizza Margherita Topping
BAHAN

3 sdm minyak zaitun extra virgin
1 / 2 cangkir tomat saiuce
Satu 8 ons segar bola Fior di latte keju mozzarella, potong kecil-kecil
12 daun kemangi segar
1 / 2 sdt garam halus laut

ARAH
Dalam mangkuk besar, larutkan ragi dalam air hangat 1/2-cup. Biarkan ragi untuk bukti sampai berbusa, sekitar 10 menit.

Tambahkan sisa 1 cangkir air hangat, menggabungkan dengan baik dengan ragi.Tambahkan 3 cangkir tepung dan garam. Campur adonan dengan tangan atau gunakan mixer dengan hook adonan, menambahkan sisa tepung yang diperlukan untuk membuat adonan yang memegang bersama-sama.

Tempatkan adonan pada permukaan berupa serbuk dan uleni selama 10 menit, atau sampai adonan lembut dan tidak lengket. Olesi mangkuk dengan minyak zaitun. Taruh adonan dalam mangkuk dan menyalakan beberapa kali untuk melapisi dengan minyak.Tutup mangkuk erat dengan bungkus plastik dan biarkan mengembang selama 2 jam di tempat hangat.

Panaskan oven sampai 425 ยบ F.

Punch bawah adonan dan uleni selama beberapa menit pada permukaan berupa serbuk ringan.

Bagi adonan menjadi dua dan menggulung setiap bagian keluar pada permukaan berupa serbuk ke dalam babak 12-inci dan tempat beredar di ringan diminyaki 13-inch pizza panci. Putar di tepi adonan sekitar 1 / 2 inci untuk membentuk sebuah pelek. Anda dapat meregangkan adonan agar sesuai dengan panci yang lebih besar jika Anda inginkan.Tempatkan adonan di atas kulit kayu 2, ditaburi dengan tepung jagung, jika Anda berencana untuk menggunakan batu untuk memanggang kue pizza.

Sikat bulat masing-masing dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Bagilah saus tomat antara putaran. Bagilah keju dan memercikkannya di atas saus. Bagilah daun kemangi dan taburi mereka di atas keju. Membagi dan taburi pada garam dan 1 sdm minyak sisa.

Panggang pizza selama 25 sampai 30 menit, atau sampai kerak atas dan bawah baik kecokelatan. Potong-potong dan sajikan segera.

0 Response to "Neapolitan Pizza, Italia"

Posting Komentar